Air Supply Janjikan Kejutan dalam Konser di Malang

Senin, 09 Maret 2015 - 18:49 WIB
Air Supply Janjikan...
Air Supply Janjikan Kejutan dalam Konser di Malang
A A A
MALANG - Duo legendaris asal Australia, Air Supply bakal menghibur para pecinta musik di Malang Raya dan sekitarnya pada Selasa (10/3/2015). Mereka akan tampil dengan format full band dan diperkirakan membawakan sekitar 16—17 hits mereka.

Menurut sang promotor, Gogo Savaraz, penampilan ini adalah bagian dari tur Air Supply 40th Anniversary Tour dan dilakukan di dua kota saja di Indonesia. "Besok (Selasa, 10/3/2015) akan tampil di Graha Cakrawala, Malang, dan 11 Maret di Yogyakarta," ujar Gogo dalam konferensi pers konser tersebut, Senin (9/3/2015).

Salah satu personilnya, Russell Hitchcock, saat konferensi pers, menyatakan bakal memberikan kejutan dalam konser ini. Meski begitu, dia mengungkapkan dirinya dan Graham Russell—teman duonya—tidak melakukan banyak persiapan. Sembari bergurau, Russell menyatakan dia dan Graham hanya butuh istirahat yang cukup dan mengonsumsi makanan bergizi untuk menyukseskan konser mereka itu.

"Tidak ada rahasia untuk mempersiapkan konser besok, meski setelah mengalami jetlag karena baru tiba tadi malam, hanya butuh istirahat dan makan yang banyak," papar Russell saat mengikuti konferensi pers.

Promotor konser ini telah mempersiapkan 3.000 tiket sebagai antisipasi atas antusiasme warga Malang yang sangat besar. Apalagi, Malang adalah salah satu barometer musik di Indonesia. Konser bertaraf internasional ini juga disponsori oleh BNI Emerald dan Indie Home serta Telkom Indonesia.

Panitia mematok tiket dengan harga Rp1,5 juta untuk kelas platinum, Rp750.000 untuk Gold, Rp500.000 untuk tiket Silver, dan Rp250.000 untuk tiket festival.

Gogo mengaku sangat optimistis dengan gelaran konser bertaraf internasional ini. Menurut dia, publik Malang sangat butuh pertunjukan konser musik berkualitas. "Musik Malang diharapkan kian dinamis dengan kehadiran sosok legendaris seperti mereka," katanya.

Menurut Gogo, Air Supply akan menyuguhkan pertunjukan terbaik mereka dengan hits-nya seperti Goodbye, Making Love Out of Nothing, dan All Out of Love.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)